Pangeran Harry Kembali Dekati David Beckham demi Damai dengan William

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
Pangeran Harry Kembali...
Pangeran Harry kembali mendekati keluarga David Beckham demi berdamai dengan Pangeran William. Ini merupakan upaya terakhir Harry untuk memperbaiki hubungan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry kembali mendekati keluarga David Beckham demi berdamai dengan Pangeran William . Menurut seorang sumber, ini merupakan upaya terakhir Harry untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan sang kakak.

Dilansir dari Express, Rabu (16/10/2024), persahabatan yang dulu erat antara Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Victoria dan David Beckham dilaporkan telah mendingin sejak kepergian Sussex dari Keluarga Kerajaan pada 2020.

Keluarga Beckham tidak terkesan dengan penampilan Harry dan Meghan di TV yang menjelek-jelekkan Keluarga Kerajaan. Kini, setelah pindah ke California, AS, sejumlah sumber mengatakan bahwa adik William itu kembali mendekati mantan teman dan kenalannya.

Pangeran Harry Kembali Dekati David Beckham demi Damai dengan William

Foto/People





Hal ini dilakukan pangeran 40 tahun tersebut sebagai penghubung untuk damai dengan William. Di sisi lain, Beckham sudah lama dekat dengan Keluarga Kerajaan, serta pernah diundang ke pernikahan William dan Harry.

Namun, baru-baru ini William-lah yang paling dekat dengannya. Mantan pesepakbola itu telah bekerja dengan William dalam kampanye kesehatan mental Heads Up, juga terlihat bersama putranya Romeo untuk pertandingan Inggris vs Jerman pada musim panas 2020.

Di mana Kate Middleton dan Pangeran George, istri serta anak William juga bergabung untuk menonton pertandingan. Kate dan William juga diundang ke pernikahan Brooklyn Beckham, namun mereka tidak dapat hadir.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)